SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH ANDA,TOLONG KLIK SALAH SATU IKLAN SAYA.TERIMA KASIH Experience Blog: Jangan percaya investasi di internet

Jumat, 03 Januari 2014

Jangan percaya investasi di internet


Assalamualaikum wr.wb
Salam buat para pembaca blogku,kali ini gue mau kasih kalian tips soal investasi di internet. Tips ini gua berikan ke kalian soalnya gua kena tipu ama investasi investasi gadungan di internet ini. Kalo ketipunya dikit sih gk masalah orang ketipunya 500.000 apa gk nyesel setengah mati. Gue saat itu juga goblok langsung aja transfer dengan uang segitu soalnya gue cek lewat web pengecek2 di internet,sudah dua bulan investasinya berjalan ama di internet gak ada yang bilang scam juga. Ya gimana lagi gue harus ngikhlasin uang segitu tapi di hati gue mangkel sama inveatasi kayak gituan sampai saat ini,makanya gue bagi bagi tips ke kalian supaya gk ketipu.
1. Pastikan tanggal berdiri atau mulai investasi website tersebut kalo kurang dari 1 tahun kalian jangan percaya begitu aja. Gua dulu ketipunya ketika websitenya 2/4 bulannan lah gua lupa soalnya nama webnya invsprof.com.
2. Jangan percaya dengan tampilan yang dapat membuat anda percaya bahwa investasi itu terpercaya. Misal pemilik web menyebutkan nama alamat dan mungkin ada gambar orangnya. Trus jangan percaya dengan lisensi web tersebut.
3. Jangan tertipu dengan paket investasinya karena kalo di gunakan logika kita masa ada sih orang mau bagi bagi uang sebanyak itu kepada orang umum yang banyak, trus kalo dana itu diputerin orang web itu untuk investasi di bank masa ada bank yang bisa memberi paket investasi dalam waktu singkat untuk nasabahnya,gak ada kan trus kalo gk bank apa lagi?patut di pertanyakan. Makanya gunakan logika kalian.
4. Jangan tertipu juga jika websitenya menyediakan tempat forum karena mungkin jika website tersebut sudah berjalan 9 bulan terus websitenya dihapus,mau ngomong sama sapa lagi kan forumnya hilang.
Saran gue sebaiknya kalian investasi di bank aja karena lebih terjamin atau emas,saham,obligasi trus lebih baik lagi kalo uangnya kalian buat usaha aja kan lebih mengenal jerih payah kalian sendiri ketimbang kalian titip uang kayak gitu. Sekian info yang dapat sampaikan soal investasi.
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar