SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH ANDA,TOLONG KLIK SALAH SATU IKLAN SAYA.TERIMA KASIH Experience Blog: Cara dapat uang lewat android

Senin, 30 Desember 2013

Cara dapat uang lewat android


 


Salam sukses buat para pembaca blogku,kali ini saya akan memberikan artikel yang berjudul,"cara mendapat uang lewat android". Artikel ini sangat cocok buat kalian yang pake hp android,saya salut dengan android karena sudah aplikasinya bagus gamenya keren keren habis itu bisa juga dibuat cari uang canggih banget ni android,aplikasi yang akan saya kupas tuntas kali ini adalah aplikasi apptrailers sebenernya masih ada aplikasi lagi yang dapat menghasilkan uang, tapi satu per satu akan saya bahas kok.
Mengenai apptrailers aplikasi ini akan memberikan kita point jika kita melihat video yang disediakannya enak bangetkan?,udah disuruh liat video terus di kasih point pula. Point ini kemudian yang kita tukar dengan uang. Tidak sampai disitu saja apptrailers juga akan memberi point untuk aplikasi yang didownload,enak banget kan?. Untuk itu saya akan memperlihatkan caranya.

1.pertama,hp kalian harus tersambung ke internet,kalo udah kalian download di play store dengan mengetikkan apptrailers
2.setelah aplikasi terinstal.kalian masuk,kemudian klik setting/pengaturan setelah itu pilih log in with facebook
3.setelah log in,kalian liat seluruh videonya dan dapatkan point sebanyak banyaknya
4.jika point kalian sesuai dg ketentuan withdraw maka segera di withdraw

Note:
-kalian harus punya paypal atau dompet online lainnya
-tidak semua video dan aplikasi yg di download menyediakan point
-ini menggunakan sistem level
Itu saja yang dapat saya sampaikan,salam sukses :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar