SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH ANDA,TOLONG KLIK SALAH SATU IKLAN SAYA.TERIMA KASIH Experience Blog: Cara mencari uang dari rumah

Selasa, 31 Desember 2013

Cara mencari uang dari rumah


Salam sukses buat para pembaca blogku. Apakah kalian percaya dengan judul posku kali ini?pasti agak percaya agak tidak kan makanya baca terus postinganku ya.
Langsung aja ini alamatnya http://homezwork.com/c.php?265407 .
Website ini berasal dari luar negeri. Di dalamnya ada 3 cara untuk mencari uang,yang pertama kalian disuruh untuk mencari anggota,entah kalian kirimi email,lewat fb atau jejaring sosial yang lain yang penting kalian bisa mencari anggota,alamat refferal sudah disediakan diatas website ini.

Yang kedua kalian disediakan beberapa iklan yang jika kalian klik maka akan masuk ke website. Di sana kalian diberi waktu sekitar 30 detik. Ini sistem PTC atau paid to click,tapi komisinya sangat dikit sekali,saya tidak bisa jelaskan berapa jumlahnya,lebih baik kalian langsung klik aja.

Yang ketiga ini yang sangat menguntungkan karena cara yang ketiga ini kalian akan diberi tugas dan kalian harus selesaikan tugas itu. Tugasnya ada yang disuruh memasang poster tentang website ini ke blog atau website kalian kemudian kalian menulis alamat web tempat memasang poster tadi kemudian submit ke admin. Upahnya $0,5,ada juga tugas untuk mempromotekan ke website lain tentang sebuah cerita,cerita ini lah yang nanti diberi oleh admin,kemudian kalo sudah promote kita disuruh submit alamat web ke admin,upahnya $0,9 lumayan kan?. Disini upah disesuaikan dengan tugas,jadi jangan khawatir soal upah.
Soal withdraw,karena website luar kita harus punya dompet online seperti paypal,perfect money,dll.
Jangan khawatir website ini gak scam kok karena ada bukti pembayaran komisi yang selalu di update. Tunggu apalagi segera join dengan alamat ini http://homezwork.com/c.php?265407 . Akhir kata salam sukses :-) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar